7 Fakta Film The Medium
7 Fakta Film The Medium

7 Fakta Film The Medium

media.kosongin – Hai sobat rebahan kembali lagi bersama admin. Dikesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi tentang 7 Fakta Film The Medium.

Belakangan ini para penggemar film horor kedatangan satu tontonan yang terbaru dari perfilman thailand yaitu The Medium. Film ini menjadi salah satu film Thailand yang tersukses dibioskop indonesia. Film ini tayang di bioskop sejak tanggal 20 Oktober 2021 lalu, bahkan film ini langsung menarik banyak perhatian.

Film horor supranatural ini ternyata merupakan film kerja sama antara Thailand dan Korea selatan. Film ini juga disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan diproduseri oleh Na Hong Jin. The Medium juga mengambil latar langsung di thailand, yang juga dibintangi oleh aktor-aktor terbaik di Thailand yaitu seperti Sawanee Utoomma, Narilya Gulmongkolpech, dan juga yang lainnya.

Film The Medium juga menampilkan kengerian tersendiri, film ini juga berdurasi dua dua jam lebih sepuluh menit, film ini juga menceritakan tentang Shamanisme di Thailand. Tidak hanya seperti film horor yang lainnya, The Medium juga adalah film mokumenter yang menceritakan kehidupan warga lokal di suatu pedesaan yang masih memiliki sebuah kepercayaan terhadap hal-hal mistis.

Bahkan Film The Medium sangat sukses masuk Box office Korea Selatan mencapai pendapatan sekitar 5,6 juta Dollar Amerika Serikat yang setara dengan Rp 80,3 miliar sejak dirilis.

Fakta Film The Medium

Baca juga : Drama Korea Terbaru November 2021, Spesifikasi dan Harga Hp Oppo A95

(1.) The Medium Banjir Pujian

Film The Medium ini banjir pujian oleh para jurnalis dan kritikus. Seorang penulis yaitu Seo Jeong-won menulis untuk Mail Business yang mengapresiasi penampilan Nailya Gunmong Konket. Seo Jeong-won juga menyebut yang menonton Film The medium bisa terjadi syok dan trauma, ada juga yang mual dan pusing. Jo Yeon-kyung dari JTBC Entertainment News juga memberi 4 dari 5 rating bintang menyebutnya bernarasi padat.

(2.) The Medium film terlaris ke-6 di Tahun ini

Film The Medium menempati peringkat ke-15 di dalam daftar film paling terlaris di korea selatan sepanjang tahun ini yang pendapatannya mencapai 7,35 juta dolar AS. film The Medium juga merupakan salah satu film korea terlaris keenam. Untuk genre horor, yang terlaris sepanjang tahun ini.

(3.) The Medium kolaborasi 2 sutradara ternama

Film The Medium yang digarap oleh kolaborasi antara sutradara Korea Selatan dan Thailand, dengan tema tentang perdukunan . Sutradara film The Medium yaitu “Banjong” menggarap film ini bersama dengan sutradara asal korea selatan “Na Hong Jin”.

(4.) Totalitas Narilya Gulmongkolpech

Di film The medium Narilya Gulmongkolpech berperan sebagai “Mink”. Mink ini merupakan seorang wanita yang kerap dirasuki oleh roh jahat. Narilya Gulmongkolpech sendiri menyatakan bahwa ia harus menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram untuk peran di film The Medium.

(5.) Film The Medium menang di Buheon

Film The Medium dinobatkan sebagai Film Terbaik di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon yang ke-25 dan juga banjir pujian disana. Film horor ini diproduksi bersama dengan Showbox Korea Selatan dan GDH 559 Thailand ini yang tayang perdana di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon pada tanggal 11 juli 2021.

(6.) Film The Medium Syuting di Islan

Export News mengabarkan, bahwa film ini memang dijadwalkan tayang bulan juli 2021. yang sesuai dengan alur cerita, syuting film The Medium berlokasi di Loei, wilayah Islan Thailand. Proyek film The Medium untuk pertama kalinya diumumkan ke publik pada bulan februari 2021 dengan diperankan oleh Narilya Gulmongkolpech, Sawanee Utoomma, Sirani Yankittikan, dan juga Yasaka Chaisorn.

(7.) The Medium Mengangkat Cerita Shamanisme

Film The Medium ini mengangkat cerita Shamanisme, Shamanisme merupakan sebuah keyakinan pra-Budha sudah ada sejak berabad-abad yang lalu di Thailand. Isan adalah salah satu wilayah yang diyakini masih kental dengan kepercayaannya, daerah timur laut Thailand ini yang merupakan pengambilan latar tempat di fim The Medium.

Trailer Film The Medium

Film The Medium bisa kalian tonton dengan kata kunci yang akan admin berikan dibawah ini :

  • film the medium
  • nonton film the medium 2021 sub indo
  • film horor terbaru 2021

Baca juga : 5 Tips Merawat Kecantikan Secara Alami, 5 Ide Bisnis untuk Mahasiswa dengan keuntungan selangit

Demikian pembahasan mengenai Fakta Film The Medium, Semoga bisa mengurangi rasa penasaran anda. Admin akan kembali lagi dengan memberikan sebuah informasi yang tak kalah menarik lainnya, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *