7 Game Terbaru PC Di Tahun 2021

media.kosongin.com – Hallo sobat admin dipertemuan kali ini admin kan memberikan rekomendasi tentang 7 Game Terbaru PC Di Tahun 2021.

Bermain game di Pc mungkin lebih mengasikan tampilannya yang cukup besar, sehingga membuat kalian lebih enak ketika memainkannya.

Salah satu keunggulan PC saat digunakan untuk bermain game adalah kemudahan untuk melakukan upgrade berbagai komponen, seperti VGA, RAM, dan sebagainya.

Beberapa game hanya dapat dimaksimalkan kualitasnya saat dimainkan di PC dibanding konsol seperti PlayStation atau pun Xbox.

Baca juga :

7 Game Terbaru PC Di Tahun 2021

7 Game Terbaru PC Di Tahun 2021

Gaming PC terus berevolusi seiring dengan perkembangan teknologi. Mengajak para pemain untuk merasakan petualangan yang hebat dan cukup menantang.

Berinteraksi secara online dengan pemain lain maupun menjelajahi setiap destinasi dan misi sendiri.

Tahun 2021 ini ada sejumlah PC Gaming yang siap membawa para gamer ke dunia penuh imajinasi dan tidak terbayangkan sebelumnya.

Mengingat jumlah game baru semakin banyak dan tidak memungkinkan untuk memainkan semuanya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi PC Gaming terbaru di 2021 yang bisa kamu mainkan.

1. Medium

Medium adalah game bergenre horor psikologi yang dimainkan sebagai orang ketiga yakni Marianne. Ia seorang medium yang dapat melakukan perjalanan ke alam roh.

Menghuni kedua dunia membantu memecahkan teka-teki. Kemampuan juga dapat digunakan untuk melawan kekuatan musuh dan diisi ulang dengan berinteraksi dengan titik energi yang disebut sebagai sumur roh.

2. Assassin’s Creed Valhalla

Game Assassin’s Creed baru dari Ubisoft, sekarang dapat mewujudkan impian terliar tentang kejayaan viking, saat berlayar dengan kapal keren kalian dari Norwegia ke Inggris dan mengamuk melalui berbagai lanskap Anglo-Saxon.

Mengembangkan pemukiman Anda, berburu Assassin’s Creed Valhalla yang legendaris. Bahkan memanjakan diri di tempat romansa Assassin’s Creed Valhalla jika ingin menemukan seseorang yang membuat bulu kamu berdiri

3. Valheim

Valheim adalah game bertahan hidup Norse baru yang dirilis di Steam Early Access. Game ini cepat mengambil alih Steam dengan jumlah pemain tertinggi mencapai 360.000.

Jika survival game lain biasanya berfokus pada menciptakan pengalaman yang terisolasi atau lingkungan multipemain yang sangat kompetitif, Valheim mengarahkan pandangannya peluang kerja sama yang disajikan oleh genre tersebut.

Valheim menyenangkan untuk dimainkan, penuh dengan kehidupan dan ruang bawah tanah yang bisa dijelajahi. Semua ditampilkan dengan tekstur jadul yang menawan, dikombinasikan dengan efek pencahayaan modern.

4. Cyberpunk 2077

Game yang sudah lama dinantikan para gamer. Game Cyberpunk 2077 mengisahkan petualangan V seorang tentara bayaran di Night City.

Cyberpunk 2077 menggambarkan masa depan tahun 2077 di kota megalopolis, California yang sarat kejahatan dan perangkat cyber.

Di dalam game, pemain dapat menyesuaikan perangkat cyber, keahlian, gaya gerak karakter, serta menjelajahi luasnya kota dan dunia di sekitarnya.

Untuk dapat menyelesaikan tugas di Cyberpunk 2077, pemain perlu mengupdate senjata, mengasah keterampilan hacking.

Serta melakukan implan tubuh agar bisa menjadi tentara bayaran terbaik. Menariknya, ada Keanu Reeves yang menjadi salah karakter di Cyberpunk 2077.

5. Destiny 2

Monster Hunter World juga sudah tersedia di PC! Sayang, apabila tidak memasukkan game ini di daftar game PC online terbaik.

Dalam permainan ini, kalian harus berburu monster yang ada di seluruh dunia. Monster yang kalian hadapi sebagian besar berukuran besar.

Diperlukan strategi yang matang agar bisa mengalahkan musuh-musuh tersebut. Jika sudah mulai kesulitan dalam menghabisi monter yang ada, kalian bisa meminta bantuan pemain lain secara online

6. Among Us

Among Us merupakan permainan yang banyak dibicarakan dan dimainkan. Tentu saja, Among Us sangat layak untuk masuk ke daftar game online PC terbaik.

Game Among Us sendiri sangat sederhana. Gameplaynya pun sangat seru. Kalian dapat bermain dengan 9 orang lain dalam satu waktu.

Kalian bakal berperan sebagai kru kapal luar angkasa. Nantinya, bakal ada yang berperan sebagai imposter. Tugas kalian mencari siapa imposter tersebut.

Jika kalian berhasil menebak sebelum waktu permainan selesai, kalian akan menang. Sebaliknya, jika kamu imposter dan berhasil membunuh semua kru lain, bakal jadi pemenang permainan.

7. Valorant

Game tembak-tembakan yang diyakini bisa mengalahkan CS Go. Game PC online terbaik itu adalah Valorant. Valorant akan mengajak kalian bertanding lima lawan lima.

Kalian akan bertarung dalam 13 ronde, tim mana yang menang paling banyak yang akan memenangkan pertarungan. Tidak seperti CS Go, lima karakter yang dimainkan dalam satu tim memiliki kemampuan masing-masing.

Sebagai contoh, ada yang menjadi pelindung, ada yang menjadi penyerang dan lainnya. Valorant sendiri dikembangkan oleh Riot Games yang terkenal akan game League of Legends.

Akhir Kata

Nah, sobat itu lah informasi yang dapat admin sampaikan seputar informasi 8 Game Terbaru PC Di Tahun 2021. Terimakasih sudah berkunjung ke artikel kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *