Bad Thinking Diary Chapter 22 Sub indo Baca Disini

Home.Kosongin.com – judul manga Bad Thinking Diary saat ini sedang banyak dicari oleh warganet indonesia tentunya. Tapi bukan hanya dari indonesia saja melainkan Bad Thinking Diary Dengan Sub english juga banyak dicari pula.

Namun disini mimin akan membagikan informasi Bad Thinking Diary Chapter 22 Sub indo. Dan bocoran Bad Thinking Diary Chapter 23 juga. Yang mana sekarang ini sudah memasuki episode yang ke 23 dalam buku baca komik nya.

Disini mimin tidak akan panjang mengulas Bad Thinking Diary chapter 22. Karena tentunya bukan soal penjelasan mimin yang kalian cari. Jadi mimin tahu sobat semua sudah tidak sabar ingin segera membaca nya jadi silahkan simak saja dibawah ini.

Sinopsis Bad Thinking Diary

Manhwa ini mengisahkan perihal Minji dan Yuna, sepasang teman yang senantiasa bersama. Keduanya telah akarab semenjak dari umur 17 tahun sampai sekarang keduanya telah berusia 21 tahun.

Waktu berlalu dengan kencang sementara mereka sudah menjadi teman satu sama lain. Tapi, ada suatu hari yang mengubah kekerabatan keduanya dengan sempurna. Siapa sangka tumbuh percikan rasa cinta di antara keduanya.

Semenjak hari itu, kekerabatan Minji dan Yuna berubah secara pelan. Hal ini diawali dengan mimpi aneh Minji di mana Yuna timbul. Kekerabatan mereka mulai berubah menjadi sesuatu kecuali teman.

Semenjak ketika itu perselisihan mengenai cinta yang bertepuk sebelah tangan, kebahagiaan, dan obsesi membikin pertemanan mereka jadi makin toxic.

Bad Thinking Diary ini betul-betul digandrungi para pecinta manhwa dimana saja, pasalnya alur ceritanya membikin atau menitipkan sebuah pesan yang bikin penasaran bagi para pembacanya.

Bad Thinking Diary Chapter 22 Sub indo Baca Disini

Baca Disini

Sub Indo di komikindo

Untuk Bad Thinking Diary Chapter 23 tunggu rilis sebentar lagi ya. Jika selalu penasaran silahkan kunjungi lagi saja home.kosongin.com Karena mimin akan selalu update setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *