Cara Daftar Paypal Dengan Rekening Bank BCA

Cara Daftar Paypal Dengan Rekening Bank BCA

38 View

Halo sobat binance.kosongin.com – Admin kali ini akan membagikan informasi menarik mengenai salah satu sistem pembayaran online yaitu Paypal. Langsung saja kita simak ulasannya berikut ini mengenai Cara Daftar Paypal Dengan Rekening Bank BCA.

Sekarang ini sudah tersedia banyak sekali sistem pembayaran online yang berkembang pesat di Indonesia. Hal ini diikuti dengan semakin berkembangnya era digital yang membuat masyarakat harus dapat beradaptasi mengikuti perkembangan zaman.

Sistem pembayaran online memiliki manfaat yang luar biasa, mempermudah dalam bertransaksi jual beli secara online untuk menjangkau konsumen yang lebih luas.

Meskipun kini sistem pembayaran online sudah tersedia berbagai macam jenisnya, namun Paypal masih sangat dibutuhkan terutama saat melakukan transaksi ke luar negeri.

Seperti ketika ingin membeli storage cloud untuk ponsel biasanya ini membutuhkan Paypal selain menggunakan e-wallet yang disediakan dari ponsel tersebut.

Read : Begini Cara Menggunakan Meterai Elektronik Rp 10 Ribu

Tentunya hal ini sangat membantu dan menjadi sebuah solusi untuk dapat bertransaksi dengan menggunakan paypal, sama seperti sistem pembayaran lainnya mudah, cepat, aman dan efisen tentunya.

Dapat melakukan transaksi mengirim uang atau menerima uang dari negara manapun sangat mudah dengan menggunakan Paypal ini.

Cara Daftar Akun Paypal Menggunakan Rekening Bank BCA

Bagi kalian yang ingin menggunakan Paypal caranya sangat mudah, kalian hanya perlu mendaftarkan akun ke halaman website resmi Paypal.

Ketika akan mendaftar kalian akan di berikan dua menu pilihan akun, akun untuk transaksi pembayaran dan akun untuk transaksi pembelian.

Piih salah satu fungsi dari akun mana yang akan digunakan untuk bertransaksi, kemudian kalian harus mengisi data. Data tersebut seperti alamat email yang nantinya akan digunakan untuk Paypal. Setelah itu isi data lainnya seperti nama, nomor telepon alamat dan lainnya.

Kemudian kalian harus melakukan verifikasi baik mengunakan kartu kredit BCA atau menggunakan kartu ATM mastercard yang sudah diaktifkan menu transaksi online.

Read : Aplikasi Trading Forex Terpercaya Di Indonesia

Berkut ini merupakan Cara Daftar Paypal Dengan Rekening Bank BCA yang dapat kalian ikuti.

  • Kunjungi situs resmi paypal.com.
  • Login ke akun PayPal menggunakan email dan password yang sudah terdaftar.
  • Pilih menu profile dan pilih “Add /Edit Bank Account”.
  • Kemudian isi data nomor rekening dan kode Bank BCA : 0140012
  • Klik “Next” tunggu beberapa saat.
  • Proses Selesai.

Dengan mengikuti cara diatas, maka kalian dapat menghubungkan akun paypal dengan rekening Bank BCA kalian sebagai tempat penarikan saldo Paypal.

Akhir Kata

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai artikel yang membahas tentang Cara Daftar Paypal Dengan Rekening Bank BCA. Semoga bermanfaat dan jangan lupa simak informasi Bisnis selanjutnya hanya di website binance.kosongin.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *