Cara Deposit Binomo Dengan Internet Banking BCA

Cara Deposit Binomo Dengan Internet Banking BCA

binance.kosongin.com – Halo sobat, admin kali ini akan memberikan informasi penting seputar platform Binomo. Simak penjelasannya berikut ini mengenai Cara Deposit Binomo Dengan Internet Banking BCA.

Seperti yang diketahui binomo merupakan salah satu platform trading binary yang digunakan untuk jual beli aset keuangan. Baik itu Forex (Foreign Exchange), saham, hingga produk keuangan derivatif.

Binomo merupakan platform trading yang dibangun oleh para broker saham yang berperan penting salam mempertemukan penawaran dan permintan dalam hal keuangan. Bisa disebut juga binomo adalah platform yang digunakan sebagai media penghubung antara penyedia aset keuangan dengan para pembeli aset.

Binomo banyak menawarkan jasa dengan menggunakan skema trading binary options, yaitu dengan menganalisa naik turunnya harga dalam rentang waktu tertentu.

Aplikasi binomo sendiri kini menjadi sangat populer karena komitmen mereka terhadap layanan trading berkelas dunia. Dan menawarkan berbagai macam fitur yang dapat digunakan bagi para trader pemula dan profesional. Banyak sekali fitur yang dapat digunakan pada saat melakukan trading yang dapat membantu memaksimalkan profit yang nantinya akan kalian dapatkan.

Di Indonesia sendiri Binomo menjadi salah satu platform trading yang banyak diperbincangkan. Karena banyak iklannya yang sangat ikonik dan sudah meluas di semua media baik media televisi lokal maupun media internet.

Binomo sebagai salah satu platform trading yang terkenal di dunia sudah memiliki kerjasama dengan beberapa perbankan guna memudahkan para trader dalam melakukan deposit. Salah satunya dengan menyediakan pembayaran dengan menggunakan bank lokal seperti bank BCA.

Bank BCA merupakan salah satu bank yang sudah memiliki nasabah di seluruh Indonesia sehingga para trader dapat dengan mudah untuk deposit pada platform Binomo. Karena untuk memulai trading menggunakan platform Binomo kalian di haruskan untuk melakukan deposit yang diperuntukkan sebagai modal nantinya.

Berikut langkah – langkah yang kalian harus lakukan dalam melakukan deposit pada platform binomo menggunakan bank BCA sebagai modal awal sebelum melakukan trading. Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Deposit Binomo Dengan Internet Banking BCA

1. Buka Platform Binomo

Buka platform binomo kalian yang dapat diakses melaui website ataupun dengan menggunakan aplikasi binomo yang sudah terinstall pada smartphone kesayangan kalian.

2. Login Akun Binomo

Kalian harus memiliki akun pada platform binomo, jika belum kalian harus melukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Jika sudah memiliki akun kalian harus melakukan Login Akun Binomo dengan memasukkan alamat email dan password yang telah kalian buat sbelumnya.

3. Tekan Tombol Deposit

Setelah berhasil login masuk kedalam akun binomo masing – masing, kalian perlu mencari menu “Deposit” kemudian tekan tombol deposit tersebut.

4. Pilih Metode Pembayaran Menggunakan Bank BCA

Kalian akan diarahkan menuju halaman metode pembayaran, terdapat beberapa metode pembayaran yang sudah bekerja sama dengan platform Binomo tersebut. Pastikan terlebih dahulu bahwa lokasi negara yang kalian pilih adalah Indonesia, karena bila kalian salah memilih negara kemungkinan deposit kalian tidak akan berhasil atau gagal.

Setelah itu akan muncul beberapa metode pembayaran yang terdapat di Indonesia seperti Ovo, Dana, Shopee Pay, Link Aja dan Internet Banking BCA. Kalian Pilih Metode Pembayaran Menggunakan Bank Bank Central Asia (KlikBCA) karena dalam artikel ini membahas mengenai pembayaran yang di lakukan dengan Internet Banking BCA.

Cara Deposit Binomo Dengan Internet Banking BCA

Setelah memilih metode pembayaran menggunakan Internet Banking KlikBCA kalian akan diarahkan menuju halaman pilihan jumlah deposit yang akan kalian lakukan. Pilihlah nominal deposit kalian sesuai dengan kemampuan kalian masing – masing dan gunakanlah uang yang terpisah jangan gunakan uang untuk keperluan rumah tangga atau uang tabungan.

5. Pilih Nominal Deposit

Cara Deposit Binomo Dengan Internet Banking BCA

Pada halaman ini kalian diminta untuk memilih beberapa menu pilihan deposit yang sudah disediakan oleh platform binomo tersebut. Pilih salah satu nominal deposito yang kalian inginkan, jangan lupa setelah kalian pilih nominal kalian aktifkan atau beri ceklist pada menu bonus cupon yang sudah disediakan.

Tedapat persentase bonus yang disesuaikan dengan jumlah nominal deposit yang kalian lakukan. Semakin banyak nominal deposit yang kalian lakukan maka akan semakin besar pula jumlah bonus yang akan kalian dapatkan.

Periksa kembali jumlah nominal deposit yang akan kalian lakukan untuk menghindari kesalahan dalam melakukan deposit sebelum kalian menekan tombol “deposit”.

Bonus yang kalian dapatkan tersebut tidak berlaku saat dilakukan penarikan. Karena bonus deposit hanya dapat digunakan untuk melakukan trading di platform binomo.

Setelah melakukan pengecekan ulang jumlah nominal yang akan di deposit, kalian dapat mengklik menu deposit yang terdapat di bagian bawah. Disni admin menggunakan platform binomo melalui aplikasi andorid kalian juga dapat menggunakannya dengan mengunduhnya melalui laman resmi yang terdapat di dalam google playstore.

6. Login Internet Banking BCA

Setelah melakukan tahap kelima kalian akan diarahkan menuju halaman untuk Login Internet Banking BCA kalian. Isikan username dan kata sandi internat banking kalian masing – masing. Karena dalam melakukan transaksi pengisian saldo binomo atau deposit binomo di haruskan login kedalam akun internet banking BCA.

Deposit Binomo Dengan Internet Banking BCA

Dan jangan lupa kalian harus sudah memiliki token KeyBCA untuk melakukan transaksi dan konfirmasi pembayaran yang dilakukan menggunakan Internet Banking BCA. Bagi kalian yang masih belum memiliki token KeyBCA kalian harus menghubungi Customer Service Bank BCA untuk proses aktivasi dan permintaan Token KeyBCA.

Setelah berhasil login kedalam akun Internet Banking BCA kalian. Gunakan Token KeyBCA tersebut untuk melakukan konfirmasi dan request key pembayaran yang terdapat pada transaksi internet banking kalian.

Setelah konfirmasi key dilakukan pada token BCA klik “Bayar” untuk mengakhiri proses pembayaran deposit binomo kalian.

7. Konfirmasi Saldo Deposit

Setelah selesai melakukan pembayaran, tunggu beberapa saat proses pembayaran kalian sedang di proses oleh binomo. Lakukan konfirmasi saldo deposit pada akun kalian untuk menghindari hal yang tidak di inginkan. Setelah saldo deposit sudah masuk ke dalam akun kalian, maka kalian bisa langsung melakukan trading menggunakan platform binomo tersebut.

Akhir Kata

Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai artikel yang membahas tentang Cara Deposit Binomo Dengan Internet Banking BCA. Semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk melakukan deposit pada aplikasi binomo. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di website binance.kosongin.com untuk mendapatkan update terbaru seputar bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *