Charlie Wade Bab 4656 Dan Novel Charlie Wade Bab 4657

Home.kosongin.com Charlie Wade Bab 4656, Novel Charlie Wade Bab 4657 Dan novel Charlie Wade Bab 4658. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi Tentang Novel yang paling banyak diminati warganet. Apalagi kalau bukan Charlie Wade Bab 4656. Nah buat teman-teman semua yang belum baca novel nya Si karismatik charlie wade bab 4656 bisa langsung baca dibawah ini ya.

Dan selain Charlie Wade Bab 4656 disini juga admin akan memberikan lanjutannya yaitu Charlie Wade Bab 4657. Tentunya akan sangat menarik untuk teman-teman semua baca karena disini admin memberikan informasi 3 bab sekaligus yaitu Novel Charlie Wade Bab 4658.

Charlie Wade Bab 4656, Novel Charlie Wade Bab 4657 Dan novel Charlie Wade Bab 4658

Fang Jiaxin tersenyum dan berkata, “Oh, Ka Fai, idemu sangat bagus. Tuan Wade pasti memiliki bisnis sendiri di daratan, tapi dia pasti bisa beristirahat di akhir pekan, jika tidak, kamu akan membayar untuk pintu berikutnya. Keluarga Huo rumah dibeli, dan mereka dengan cepat direnovasi dan diberikan kepada Tuan Wade, dan sebuah pesawat dikirim untuk membawa Tuan Wade ke Pulau Hong Kong untuk berlibur setiap hari Jumat.”

Charlie tersenyum dan berkata: “Terima kasih atas kebaikan Anda berdua, tetapi masalah ini kedengarannya tidak cocok untuk saya, tetapi cocok untuk salah satu tetua saya.”

Setelah berbicara, dia mengubah topik pembicaraan dan berkata kepada Liu Jiahui, “Tuan Liu, akankah kami pergi ke perusahaan Anda untuk mengobrol nanti?”

“Tidak masalah!”

Liu Jiahui berkata dengan penuh semangat, “Saya akan meminta seseorang menyiapkan mobil!”

Fang Jiaxin bertanya, “Jia Fai, apakah Anda dan Tuan Wade akan kembali untuk makan siang? Apakah Anda ingin saya menyiapkan makan siang terlebih dahulu?”

Liu Jiahui melambaikan tangannya dan berkata, “Saya tidak akan kembali. Saya berencana untuk membawa Tuan Wade ke Long King Xuan pada siang hari untuk mencicipi masakan asli Pulau Hong Kong.”

Fang Jiaxin buru-buru berkata: “Dalam hal ini, apakah saya harus pergi ke Long Jingxuan terlebih dahulu untuk menunjukkannya pada siang hari?”

“Baiklah.”

Liu Jiahui berkata sambil tersenyum: “Kamu membuat pengaturan terlebih dahulu. Saya akan menelepon Manqiong dan memintanya untuk ikut dengannya.”

“Oke.”

Fang Jiaxin berkata sambil tersenyum, “Aku akan menghubungi Manqiong kalau begitu, dan kamu dan Tuan Wade akan fokus pada bisnis.”

Liu Jiahui mengangguk puas. Pada saat ini, pengemudi sudah mengemudikan mobil di depannya, jadi dia tersenyum pada Fang Jiaxin: “Jiaxin, kalau begitu aku akan pergi dengan Tuan Wade dulu, dan hubungi aku jika terjadi sesuatu.”

Fang Jiaxin berkata sambil tersenyum: “Jika ada sesuatu di sore dan malam hari yang perlu saya atur sebelumnya, beri tahu saya kapan saja, dan saya telah menunda permainan hari ini.”

“Oke.”

Liu Jiahui tersenyum sayang: “Kamu yang paling masuk akal.”

Setelah itu, dia berkata kepada Charlie, “Tuan Wade, akankah kita pergi?”

Charlie mengangguk, duduk di barisan belakang Rolls-Royce bersama Liu Jiahui, dan kemudian meninggalkan vila Shi Xundao di bawah perhatian Fang Jiaxin.

Ketika mobil melaju keluar, Charlie memandang Liu Jiahui dengan penuh minat, dan berkata sambil tersenyum, “Tuan Liu dan Nyonya Liu memiliki hubungan yang dalam.”

Liu Jiahui tersenyum dan menghela nafas: “Tuan Wade, sejujurnya, saya telah membaca banyak wanita selama bertahun-tahun, tetapi Jiaxin adalah satu-satunya yang benar-benar memenangkan hati saya.”

Dengan mengatakan itu, Liu Jiahui memandang Charlie dengan sikap seseorang yang datang, dan berkata kepada Charlie: “Tuan Wade, sebenarnya, untuk pria sukses seperti kita, wanita, terutama wanita baik, tentu saja, lebih banyak lebih baik, tetapi semakin banyak Semua wanita yang pernah hidup bersama Anda adalah di antara ribuan bunga, dan pada akhirnya, Anda masih harus memilih wanita yang paling cocok untuk Anda, yang paling mengerti Anda, dan yang memuaskan Anda paling sebagai pasangan hidup Anda.”

Charlie mengangkat alisnya dan tersenyum, dan bertanya kepadanya, “Sepertinya Nyonya Liu adalah yang paling cocok untukmu.”

“Ya.”

Lau Ka Fai tertawa, mengangkat tangan, dan berkata kepada Charlie, “Sejujurnya, aku sangat mencintainya! Seluruh Pulau Hong Kong tahu bahwa aku, Lau Ka Fai, memperlakukan wanita dengan baik, tapi Aku memperlakukannya dengan sebaik-baiknya!”

Berbicara tentang ini, Liu Jiahui berkata dengan sangat serius: “Sial, jika dia tidak melakukan kesalahan ketika dia masih muda, aku akan semakin mencintainya sekarang!”

Charlie tersenyum ringan: “Sebelum saya datang, saya telah mendengar beberapa peristiwa masa lalu antara Tuan Liu dan Nyonya Liu, tetapi Tuan Liu akhirnya dapat memilih untuk menerima Nyonya Liu. Tampaknya itu adalah cinta sejati.”

Lau Ka Fai mencibir: “Ini cinta sejati, tetapi cinta sejati pasti memiliki dendam.”

Saat dia berbicara, dia tiba-tiba menghela nafas: “Tapi untungnya, dendam ini akan segera menjadi masa lalu!”

Novel Charlie Wade Bab 4657

Pada saat ini, Charlie melihat kelegaan seperti kelegaan di wajah Liu Jiahui.

Namun, dia hanya tersenyum sedikit, dan kemudian bertanya kepada Liu Jiahui: “Tuan Liu terlihat sangat bahagia, apakah ada yang istimewa hari ini?”

Liu Jiahui melambaikan tangannya dan berkata sambil tersenyum, “Haha, kecuali kerja sama dengan Tuan Wade, semuanya sepele dan sepele! Tidak ada yang perlu dikhawatirkan!”

Charlie juga tidak merusaknya.

Melihat pemandangan di luar jendela, dia berkata dengan acuh tak acuh, “Hujan deras tadi malam, dan matahari bersinar terang hari ini. Tampaknya sesuatu yang baik akan terjadi.”

“Ya ya ya.”

Lau Ka Fai berkata sambil tersenyum, “Saya secara khusus meminta Guru Yu dari Aula Xuanji untuk mengerjakan matematika untuk saya pagi ini. Dia berkata bahwa peramal saya hari ini menunjukkan tanda-tanda energi ungu datang dari timur. Bagus hal-hal yang akan terjadi.”

“Tuan Yu Xuanjitang?” Charlie bertanya dengan heran: “Saya tidak tahu siapa nama tuan ini? Apa hubungannya dengan Yu Jinghai sebelumnya?”

Liu Jiahui bertanya dengan heran: “Tuan Wade juga pernah mendengar tentang prestise Guru Jing Haiyu?”

Charlie tersenyum canggung dan berpikir dalam hati, “Saya tidak tahu bahwa saya mendengar bahwa itu terlalu Jinghai, dan bahwa dia dipotong menjadi abu dengan petir.”

Namun, tidak mungkin bagi Charlie untuk mengatakan hal seperti itu, jadi dia berkata sambil tersenyum: “Saya pernah mendengar bahwa Yu Jinghai di Pulau Hong Kong adalah ahli metafisika yang sangat terkenal, tetapi saya belum pernah bertemu.”

Liu Jiahui mengangguk dan berkata dengan serius: “Tuan Yu adalah ahli metafisika paling terkenal di Pulau Hong Kong sebelumnya. Hampir semua bintang kaya dan terkenal di Pulau Hong Kong adalah anggota tetap dalam keluarganya. Hubungan pribadi saya dengannya juga sangat baik. “

Charlie bertanya dengan rasa ingin tahu, “Lalu di mana tuannya sekarang?”

Liu Jiahui berkata: “Guru Yu telah mencari harta karun dari surga dan bumi sepanjang tahun sejak tahun lalu. Beberapa waktu lalu, Aula Xuanji mengumumkan bahwa Guru Yu menemukan gua negeri dongeng di daratan dan mulai mundur dan berlatih.”

Charlie tertawa dan berkata, “Xianyuandongfu, apakah mungkin untuk mengolah makhluk abadi?”

Liu Jiahui berkata dengan sungguh-sungguh: “Tuan Wade, Xuanjitang mengolah metafisika feng shui, dan yang terbaik adalah menggunakan harta langit dan bumi untuk membuat kain feng shui.”

Dikatakan bahwa ketika mereka mencapai usia tertentu, mereka harus mundur. dan berlatih, dan Guru Yu tidak terkecuali.

Charlie tersenyum dan mengangguk.

Tampaknya Aula Xuanji ini tidak tahu apakah Yu Jinghai hidup atau mati, untuk menghindari mempengaruhi reputasinya, dia hanya mengatur pepatah bahwa Yu Jinghai sedang berlatih retret.

Jadi dia bertanya kepada Liu Jiahui, “Tuan Liu tidak mengatakan bahwa Tuan Yu, yang peramal untukmu, ada hubungannya dengan Yu Jinghai.”

Liu Jiahui berkata, “Orang yang duduk di Xuanjitang adalah putra Yu Jinghai, Yu Yiwei.”

Charlie mengangguk dan tidak mengajukan pertanyaan lagi.

Segera, mobil Lau Ka Fai melaju ke Central, pusat keuangan paling makmur di Pulau Hong Kong.

Lau Ka Fai memiliki dua gedung perkantoran di Central, nilai totalnya sekarang telah melebihi 20 miliar dolar Hong Kong, yang dapat dianggap sebagai bagian terbesar dari aset Lau Ka Fai.

Namun, Lau Ka Fai belum dianggap sebagai bos besar di Central. Bos sebenarnya di Central sebenarnya adalah keluarga Li yang telah menghilang dari Pulau Hong Kong.

Novel Charlie Wade Bab 4658

Total harga Central Center di keluarga Li mendekati 40 miliar Hong dolar Kong.

Setelah tim memasuki Central, Liu Jiahui juga memperkenalkan Charlie dengan bangga: “Tuan Wade ada di sini di Central, pusat keuangan Pulau Hong Kong. Anda belum pernah ke Pulau Hong Kong untuk waktu yang lama, jadi Anda mungkin tidak tahu banyak tentang Pulau Hong Kong. Sebidang tanah yang nyata.”

Dia berkata sambil tersenyum: “Tuan Wade, sewa gedung perkantoran Grade-A di sini hampir yang tertinggi di dunia, dan itu 60% lebih mahal daripada Manhattan, New York yang terkenal. Mereka yang dapat menempatkan perusahaan mereka di sini tanpa pengecualian. Perusahaan Fortune 500.”

Charlie bertanya dengan rasa ingin tahu, “Tuan Liu seharusnya memiliki industri di sini, kan?”

“Tentu saja.”

Lau Ka Fai berkata sambil tersenyum: “Sejujurnya, Tuan Wade, harga perumahan di Pulau Hong Kong sudah sangat mahal. Di Central, harga gedung perkantoran tinggi hampir HK$20.000 menjadi 30.000 per kaki persegi, sedangkan harga sebelas kaki persegi adalah sekitar 20.000. Satu meter persegi diubah menjadi satu meter persegi di daratan, artinya, harga satu meter persegi gedung perkantoran di sini lebih dari 300.000 dolar Hongkong.”

Berbicara, Liu Jiahui menunjuk ke sebuah bangunan di sisi jalan, dan berkata sambil tersenyum: “Bangunan ini menjual unit 260 meter persegi pada awal tahun, dan dijual seharga 120 juta dolar Hong Kong.”

Charlie tersenyum dan berkata, “Itu bisa dijual dengan begitu banyak uang seharga dua ratus enam puluh meter persegi. Maka industri Tuan Liu di sini pasti telah melampaui 10 miliar dolar Hong Kong sejak lama, kan?”

Lau Ka Fai berkata sambil tersenyum: “Dua gedung perkantoran yang saya miliki berjumlah sekitar 24 miliar dolar Hong Kong.”

Charlie bertanya lagi: “Ngomong-ngomong, berapa harga Tuan Liu membeli snack street untuk Nona Manqiong?”

Liu Jiahui tertawa dan berkata, “Tuan Wade, ketika Anda menyebutkan jalan makanan ringan itu, itu benar-benar investasi yang sangat bagus. Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, saya menghabiskan 158 juta dolar Hong Kong untuk membeli seluruh jalan. Untuk pembangunan, tanahnya saja bernilai setidaknya 3 miliar!”

Setelah berbicara, Liu Jiahui berkata kepada Charlie dengan suara rendah: “Bos Aset Yateng menyukai jalan itu dan ingin menghancurkannya dan membangun pusat komersial.”

Jika saya bekerja sama dengan mereka, mereka akan menginvestasikan 15 miliar Hong Kong dolar untuk membangunnya.

Saya menggunakan tanah itu untuk membeli saham dan memberi saya 30% saham. Yang saya bicarakan dengan mereka sekarang adalah saya akan menggunakan tanah itu untuk 5 miliar saham, dan kemudian berlangganan untuk berinvestasi 2,6 miliar. Saya akan mengambil 51% saham, dan saya akan menjadi pemegang saham utama.”

Setelah mengatakan itu, Liu Jiahui memandang Charlie dan berkata dengan sangat serius: “Jika Tuan Wade tertarik dengan proyek ini, saya dapat memberi Anda sebagian saham dengan harga murah, sehingga semua orang dapat menghasilkan banyak uang bersama.”

Charlie bertanya, “Kecuali toko di kedua sisi, ada jalan di tengah, kan? Bagaimana cara membangun pusat komersial?”

Liu Jiahui tersenyum dan berkata: “Faktanya, semuanya berfungsi, jalannya sangat sempit, hampir semua kios ditempati pada malam hari, dan fungsi jalan kota hampir hilang.

Jadi saya berkomunikasi dengan departemen perencanaan, hanya perlu berkomitmen untuk menginvestasikan satu miliar yuan untuk menghancurkan dan membangun kembali jalan kota di sisi selatan area jalan makanan ringan, dan kemudian ketika pusat komersial dibangun.

Tinggalkan jalur pejalan kaki bawah tanah di lantai dasar, dan kemudian tambahkan eskalator di keduanya berakhir, proyek ini bisa mendapatkan persetujuan.”

Setelah berbicara, Liu Jiahui berkata lagi: “Saya akan berinvestasi di jalan kota, dan kemudian membangun jalur pejalan kaki.”

Pada saat itu, jika saya menghabiskan sedikit lebih banyak uang, saya akan dapat memimpin jalan bawah tanah dari lantai bawah tanah.

Pusat komersial ke stasiun kereta bawah tanah terdekat.

Ini adalah pusat komersial dengan transportasi yang sangat nyaman, dan masa depan tidak terbatas!

Charlie sedikit mengernyit dan berkata, “Jalan ini tampaknya sangat penting bagi Nona Manqiong. Jika itu dibangun kembali, pasti sulit baginya untuk menerimanya.”

Liu Jiahui sedikit terkejut, dan kemudian tersenyum: “Saya telah banyak berurusan dengan wanita, dan saya tahu lebih banyak tentang wanita daripada pria biasa. Anak perempuan, kebanyakan dari mereka terlalu emosional.”

Ini juga merupakan kelemahan alami wanita dalam karakter, jadi Anda lihat, mengapa sebagian besar orang terkaya di dunia ini laki-laki? Terus terang, itu karena laki-laki selalu rasional dan bisa benar-benar tentara bayaran dan sembrono.

Untuk menghasilkan banyak uang!

Charlie merasa sedikit lebih jijik pada Liu Jiahui di dalam hatinya, dan berkata dengan ringan: “Untuk Nona Manqiong, ada rezeki spiritualnya. Tampaknya tidak pantas untuk membongkarnya untuk menghasilkan uang?”

Penutup

Terimakasih sudah mampir ke home.kosongin.com untuk lanjut cerita atau novel dari bab ini silahkan lanjut disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *