Drama Korea Terbaru November 2021
Drama Korea Terbaru November 2021

Drama Korea Terbaru November 2021

43 View

media.kosongin – Hai sobat rebahan kembali lagi bersama admin. Dikesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi tentang Drama Korea Terbaru November 2021.

Drama korea merupakan salah satu tontonan yang banyak diminati oleh orang di seluruh dunia. Bagi anda pecinta drama korea siap-siap nih, bakalan ada banyak drama yang rilis dibulan november ini, salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama ialah Now We Are Breaking Up yang diperankan oleh salah satu artis ternama korea selatan yaitu Song Hye Kyo dan Jang Ki Young.

Baca juga : 5 Tips Merawat Kecantikan Secara Alami

Drama Korea Terbaru yang tayang di bulan November 2021

(1.) Idol: The Coup

Drama korea yang satu ini berjudul Idol: The Coup menceritakan tentang perjuangan grup idol kpop yang tidak populer bernama Cotton Candy. Dan mereka pun harus meraih kesuksesan agar grupnya tidak dibubarkan. Drama ini tayang pada 8 November 2021 yang lalu, dan disutradarai oleh No Jong-chan dan ditulis oleh Jung Yoon-jung. Drama Idol: The Coup ini diperankan oleh Ahn Hee-yeon, Kwak Si-yang dan Kim Min-kyu.

(2.) Red Sleeve

Selanjutnya Drama korea yang berjudul Red Sleeve menceritakan tentang kehidupan Yi San sebagai cucu tertua raja. Meskipun ia memiliki karakter yang angkuh dan juga perfeksionis, Yi San sangat bertekad untuk menjadi seorang raja yang bijak pada suatu hari nanti. akan tetapi, ia harus menanggung beban yang sangat berat sebagai seorang putra mahkota pada saat sang ayah meninggal dunia. Pembunuhan ayahnya telah meninggalkan trauma emosional dalam hati Yi San.

Drama ini dirilis pada 5 November 2021 lalu, disutradai oleh disutrada oleh Jung Ji In dan Song Yeon Hwa. Dan dibintangi oleh Sung Deok Im (pemain Lee Se Young), dan Lee San (pemain Lee Joon Ho).

(3.) Secret Royal Inspector Joy

Drama korea yang satu ini berjudul Secret Royal Inspector Joy menceritakan tentang Seorang agen pegawai negeri sipil kelas 6 yang bernama Rai Yi Eon. Ia merupakan seorang yang memiliki kepribadian santai. Rai Yi Eon pun membuka toko kecil untuk berjualan pangsit. Namun, Yi Eon sangat terkenal akan kecerdasannya. Dan Itulah yang membuat ia ditawari posisi tinggi sebagai agen di istana. Posisi inipun yang membuat Yi Eon harus menangani sebuah misi.

Drama ini dirilis pada 8 November 2021 lalu, disutradai oleh disutrada oleh Yoo Jong-seon. Dan diperankan oleh Ok Taecyeon dan Kim Hye Yoon.

(5.) Happiness

Drama korea yang satu ini berjudul Happiness menceritakan tentang sebuah gedung apartemen baru dibangun dan wabah menular pun muncul. Yoon Sae Bom merupakan anggota dari regu polisi yang sangat tidak sabar untuk pindah ke apartemen barunya. akan tetapi, mereka pun justru menghadapi krisis pada saat pindah.

seorang yang bernama Jung Yi Hyun, ia merupakan detektif yang menaruh hati padanya dan berusaha untuk melindungi Yoon Sae Bom dan juga penduduk kota. Drama ini dirilis pada 5 November 2021 lalu, disutradarai oleh Ahn Gil Ho dan diperankan oleh Park Hyung Sik dan Han Hyo Joon.

(6.) Now We Are Breaking Up

Drama korea yang satu ini berjudul Now We Are Breaking Up menceritakan tentang kisah percintaan dan perpisahan yang terjadi seperti mimpi di dunia asmara. Seorang wanita yang bernama Ha Young Eun, ia memiliki kararkter yang berhati dingin, cantik, disiplin, dan selalu peka terhadap tren. Ha Young Eun juga merupakan wanita karier yang berprofesi sebagai pemimpin tim desain di sebuah perusahaan model ternama “The One”.

Drama ini dirilis pada 12 November 2021 lalu, disutradarai oleh Lee Gil Bok. Dan diperankan oleh artis ternama yaitu Song Hye Kyo dan Jang Ki yong.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Hp Oppo A95

(7.) Melancholia

Drama korea yang berjudul Melancholia menceritakan tentang seorang guru matematika dan siswa jenius saling jatuh cinta, di SMA swasta yang menjadi ‘sarang’ korupsi. Ji Yoon So merupakan seorang guru matematika yang mendorong para muridnya untuk mencari jawaban pertanyaannya sendiri. Dan Baek Seung Yoo adalah seseorang yang memiliki nilai yang jelek dan juga jarang sekali berbicara.

Drama ini dirilis pada 10 November 2021 yang lalu, disutradai oleh Kim Sang-hyub. Dan diperankan oleh Lim Soo Jung dan Lee Do Hyun.

(8.) Hellbound

Deretan drakor terbaru di bulan November 2021, Hellbound tayang hari ini di  Netflix

Drama korea yang berjudul Hellbound menceritakan tentang kemunculan makhluk yang misterius di tengah Kota Seoul korea selatan. Makhluk misterius ini mengutuk individu untuk masuk neraka, dan para malaikat nerakapun muncul tepat pada waktu yang sudah ditentukan untuk secara brutal membakar terhukum.

Di tengah kekacauan inipun mengakibatkan kejadian supranatural yang tidak bisa dijelaskan ini, sebuah organisasi keagamaan yang sedang terkenal The New Truth memperoleh kekuasaan atas orang-orang. Drama ini dirilis pada 19 November lalu, disutradarai oleh Yeon Sang-ho. Dan diperankan oleh Yoo Ah In dan Park Jung Min.

(9.) One Ordinary Day

Sinopsis dan Fakta Menarik "One Ordinary Day" - Tokopedia Blog

Drama korea yang berjudul One Ordinary Day menceritakan tentang seseorang yang bernama Kim Hyun Soo, mahasiswa yang sering dituduh melakukan pembunuhan. Pengacara Shin Joong Han menjadi satu-satunya orang yang mencoba untuk membantu Kim Hyun So.

Drama ini dirilis pada 27 November 2021 mendatang, disutradarai oleh Lee Myoungwoo. Dan diperankan oleh salah satu aktor ternama yaitu Kim So Hyun.

(10.) Show Window: Queen’s House

Show Window: Queen's House - AsianWiki

Drama korea yang terakhir yaitu berjudul Show Window: Queen’s House menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Han Sun Joo yang menikah dengan pria bernama Shin Myung Seob. Wanita tersebut membantu suaminya untuk sukses agar menjalankan perusahaan ibunya yang bernama Rahen Group. Akan tetapi, sang suami pun jatuh cinta dengan Yoon Mi Ra.

Drama ini dirilis pada 29 November 2021 mendatang, disutradarai oleh Kang Sol Park Dae-hee. Dan dibintangi oleh Song Yoon-ah, Lee Sung-jae, Jeon So-min,dan Hwang Chan-sung.

Baca juga : 5 Ide Bisnis untuk Mahasiswa dengan keuntungan selangit

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat untuk anda, admin akan kembali lagi dengan memberikan sebuah informasi yang tak kalah menarik lainnya, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *