Hero Yang Bisa Mengalahkan Aldous
Hero Yang Bisa Mengalahkan Aldous

Hero Yang Bisa Mengalahkan Aldous

media.kosongin.com – Dipertemuan kali ini, admin akan membahas seputar Hero Yang Bisa Mengalahkan Aldous, yuk kita simak artikel dibawah ini.

Game Mobile Legends memang terkenal mempunyai banyak hero bagus. Dan ada juga salah satu hero yang menarik perhatian banyak pemain, hal ini karena hero tersebut digadang-gadang terlalu kuat.

Hero tersebut adalah Aldous hero yang selalu diban dalam pertandingan Legends dan Ranked Epic. Hal ini disebabkan pemain tidak ingin melawan hero mematikan yang satu ini.

Aldous sangat kuat di late game karena mampu memberikan damage besar pada fase game ini. Menurut Moonton, sebagai hero fighter. Hero Aldous ini memang sengaja dirilis untuk menjadi musuh mematikan di late game.

Tentang Hero Aldous

Tentang Hero Aldous

Hero Aldous ini sendiri memang kerap melakukan savage. Selain itu juga, potensi damage yang dihasilkan oleh Aldous di late game sangat besar.

Karena itu juga, tidak heran bila lawan banyak memilih mundur terebih dahulu daripada harus melawan Aldous. Pemain bahkan biasanya lebih memilih berpindah ke hero musuh lainnya dengan cepat.

Tapi dalam rank Myhtic, Aldous justru jarang diban dan digunakan oleh pemain Mobile Legends. Sebab pemain lebih suka mem-banned hero lain.

Hal tersebut dilakukan karena pemain sudah mengetahui kelemahan dari Hero Aldous. Dan memakan butuh waktu lama untuk memperoleh items yang dibutuhkan, serta bergabung dalam teamfight.

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Aldous

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Aldous
mobile legends aldous build

Meskipun Aldous sangat kuat di late game karena mampu memberikan damage besar pada fase game ini. terapi Aldous juga memiliki kelemahan tentunya.

Meskipun terdengar super tangguh, Aldous juga tentunya memiliki kekurangan yang membuatnya bisa dikalahkan lawan. Agar bisa mengalahkan hero fighter ini.

Yuk, kita simak apa saja kelebihan dan kekurangan Hero Aldous tersebut dibawah ini.

Kelebihan

1. Burst Damage Supersakit

Skill 1 adalah kunci ke-GG-an Aldous. Damage-nya yang sangat besar dihasilkan dari efek stack yang menambah 25 poin attack damage. Stack tersebut didapatkan saat lo berhasil menghabisi lawan dengan serangan skill 1.

Tiap kill minion atau monster jungle akan mendapat satu stack, sedangkan kill hero empat stack. Stack tersebut bersifat permanen. Kalian bisa menumpuknya hingga 100 dan bahkan lebih.

2. Cooldown Skill 1 Singkat

Selain damage yang sangat besar, cooldown skill 1 juga terbilang singkat. Di level skill maksimal, cooldown-nya hanya 3,5 detik dan bisa dipersingkat dengan efek cooldown reduction dari item.

Yang artinya kalian bisa nge-spam skill ini sesuka hati. Bahkan cooldown-nya akan terasa lebih singkat karena skill ini langsung mengalami cooldown setelah kalian mengaktifkannya, bukan saat kalian memukul musuh.

3. Kemampuan Bertahan Hidup

Aldous juga punya kemampuan bertahan hidup yang cukup baik. Hal ini disebabkan efek perisai dari skill aktif dan skill 2. Efek perisai skill pasif akan aktif saat serangan ketiga Aldous.

Besaran perisai akan dihitung dari 100% damage yang kalian timbulkan kepada musuh. Sebagai catatan, efek pasif ini juga terhubung dengan skill 1 yang damage-nya sangat besar. Artinya, makin besar damage lo kepada musuh.

Kekurangan

1. Menguji Kesabaran dan Insting

Menggunakan Aldous enggak semudah yang kalian bayangkan. Butuh kesabaran ekstra untuk membuatnya kuat. Pasalnya, stack Aldous enggak bisa didapatkan dengan mudah tanpa farming atau kill hero musuh.

Menggunakannya juga butuh insting yang sangat kuat. Pasalnya, stack skill 1 bisa didapat saat kalian membunuh minion atau hero musuh. Dan kalian harus mendapatkan last hit dengan mengaktifkan skill 1.

Hal ini akan terasa sulit jika kalian enggak memperhitungkan kapan minion atau hero musuh akan tewas dengan sekali pukul.

2. Lemah diawal Game

Aldous memang burst damage yang sangat besar. Hal tersebut baru bisa kalian rasakan saat kalian udah mengumpulkan stack skill 1 dalam jumlah yang banyak.

Tanpa skill 1 dan stack-nya, damage Aldous nyatanya enggak seberapa. Dalam arti lain, Aldous adalah hero spesialis mid hingga late game.

Hero Yang Bisa Mengalahkan Aldous

  1. Lancelot

Hero ini merupakan hero pertama yang bisa menjadi tandingan Aldous. Lancelot bisa menggunakan Skill Ability keduanya untuk menghindari hantaman dari ultimate Aldous.

Tidak hanya itu juga, Lancelot juga lebih unggul dalam segi kekuatan damage di awal permainan jika berhadapan dengan Aldous. Hal tersebut membuat Aldous tidak bisa melakukan last hitting minion.

2. Chou

Hero Chou ini bisa disebut lawan seimbang untuk Argous. Selain sama-sama menjadi hero Fighter, Chou juga mempunyai CC untuk melumpuhkan pergerakan Aldous.

Kelebihan Hero Chou adalah kekuatannya sangat kuat, terutama dalam teamfight. Chou bisa menendang hero lain seperti Mage dan Marksman ke arah teman, atau menendang tank yang kuat untuk menjauhi rekan satu tim.

3. Argus

Hero Argus ini menjadi salah satu hero yang mempunyai kekuatan besar, dan untuk menghadapi Aldous bukan masalah besar bagi Argus.

Walaupun Aldous tidak bisa dibuat sekarat, namun setidaknya hero ini tidak akan menyerang dan menargetkan Argus dengan Ultimate miliknya.

Ini dikarenakan Ultimate Argus akan memberikan banyak HP, jika Aldous menyerang langsung ke Argus. Dan jika semua skill Aldous sudah digunakan, Argus akan kembali mempunyai HP maksimal.

Setelah hal itu terjadi, pertempuran akan berbalik. Sementara itu, Skill Ability pertama Argus bisa digunakan untuk kabur dari Aldous. Inilah yang membuat Argus jadi counter ideal bagi Aldous.

4. Gatotkaca

Gatotkaca merupakan hero Tank dengan HP tebal. Dan Aldous dipastikan akan kesulitan untuk membunuh Gatotkaca, terlebih jika hanya satu lawan satu.

Sementara itu, Skill Ultimate milik Gatotkaca juga bisa menyelamatkan dirinya jika Aldous berusaha menargetkan dirinya. Dan jika Aldous menargetkan hero milik teman satu tim, Gatotkaca bisa mencegah hal tersebut.

Gatotkaca akan datang dengan cepat sekaligus melawan balik Aldous dengan Skill Ultimate miliknya. Dengan Gatotkaca, Skill Ultimate milik Aldous benar-benar tidak berguna.

5. Lunox

Salah satu hero mage ini juga bisa memberikan damage yang tidak bisa diragukan lagi kepada musuh. Sebab pada dasarnya, hero mage ini akan kesulitan untuk melawan Aldous.

Bagi Lunox, Aldous bukan lawan yang berarti. Sebab dengan Skill Ultimate miliknya, Lunox bisa kabur dengan mudah ketika diincar oleh Aldous. Lunox juga bisa menyerang balik Aldous jika sudah punya item magic damage yang cukup.

Aldous sama dengan hero lainnya yang dikenal OP, Aldous tentu saja tetap bisa ditaklukan dengan strategi dan kelincahan permainan pemainnya. Dari list 5 hero di atas, kamu tertarik menggunakan yang mana ini.

Akhir Kata

Hanya itu yang dapat admin sampaikan seputar Hero Yang Bisa Mengalahkan Aldous, semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam mengalahkan hero Aldous. Terimakasih sudah berkunjung ke artikel kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *