Kenali Aplikasi NFT Ghozali Everyday Opensea

media.kosongin.com – Halo sahabat media semoga anda selalu sehat dan selalu diberikan kelancaran rijqi yang tiada henti amin.

Nah dikesempatan ini admin mau ngebahas yang lagi viral nih apa sih yang lagi viral sekarang yuk simak ulasannya berikut.

Ada yang sudah tau aplikasi nft ghozali buat anda yang belum tau dan buat anda yang lagi penasaaran banget apa itu aplikasi nft ghozali.

Non Fungible Token (NFT) merupakan aset digital yang dapat mewakili barang berharga dengan nilai tukar yang tidak bisa diganti.

Menariknya, transaksinya akan tercatat di dalam sebuah data di blockchain. Data tersebut berisi tentang informasi berkaitan dengan pencipta, harga dan histori kepemilikan aset NFT.

Ghozali menjual fotonya di e-commerce OpenSea. Foto selfie pemuda ini laku hingga Rp13,3 miliar. Nilai ini bisa bertambah seiring waktu.

Lantas bagaimana cara menjual foto selfie yang menghasilkan uang banyak itu? Berikut ini ulasan lengkapnya yang kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Apa Itu Aplikasi NFT?

Kenali Aplikasi NFT Ghozali Everyday Opensea
Kenali Aplikasi NFT Ghozali Everyday Opensea

Perlu kalian ketahui, Aplikasi NFT atau Non Fungible Token adalah salah satu aset digital dalam mata uang kripto. Kini keberadaanya cukup di minati masyarakat.

Sedangkan NFT sendiri berguna sebagai bukti kepemilikan barang yang bisa di beli menggunakan mata uang kripto seperti pada umumnya uang digital.

Kemudian siapa saja yang bisa menggunakan NFT? Siapapun dapat bertransaksi dalam NFT. Yang pastinya mengerti tentang transaksi menggunakan uang kripto.

Sekarang pengguna Internet di tanah air banyak memanfaatkan aplikasi NFT untuk menjadi ladang baru untuk mencari uang untuk mencukupi kebutuhan hidup.

Perkembangan zaman di era digital ini, masyarakat sudah membiasakan diri mencari rezeki dari internet. Salah satunya menggunakan aplikasi NFT.

Aplikasi Membuat NFT

Kenali Aplikasi NFT Ghozali Everyday Opensea
Kenali Aplikasi NFT Ghozali Everyday Opensea

NFT sendiri merupakan aset digital yang biasanya berupa foto, video, gif, ataupun karya seni digital lainnya. Dalam NFT Anda bisa menjual atau membeli karya-karya tersebut dengan blockchain Etherium.

Untuk membuat karya Anda sendiri yang bisa dijual sebagai NFT. Anda bisa membuat karya menggunakan aplikasi maupun software dari jenis NFT yang ingin Anda pasarkan secara online.

Misalnya, apabila Anda ingin menjual karya vektor atau foto, Anda bisa melakukan pengeditan karya lewat aplikasi seperti Corel Draw, Photoshop, PicsArt atau aplikasi edit lainnya.

Jadi pada intinya aplikasi membuat NFT bisa Anda pilih berdasarkan jenis NFT yang akan Anda jual. Semakin menarik karya Anda, semakin berpotensi juga karya Anda dilirik orang lain.

Cara Mudah Membuat NFT Di Aplikasi OpenSea

Kenali Aplikasi NFT Ghozali Everyday Opensea
Kenali Aplikasi NFT Ghozali Everyday Opensea

OpenSea merupakan platform sebagai marketplace NFT terbesar di dunia. Sehingga membuat peluang yang lebih besar untuk mendapatkan keuntungan melalui penjualan NFT.

Tak heran banyak seniman yang menjual NFT melalui OpenSea. Termasuk seniman cryptoart ternama, Beeple dan dari tanah air yaitu ghozali everyday nft.

Berikut ini caranya.

  • Harus memiliki wallet di blockchain ethereum, pilih saja crypto wallet dari Ethereum seperti Trust Wallet dan CentWallet.
  • Pilih marketplace¬†OpenSea.
  • Buat akun di OpenSea kemudian klik Create.
  • Tinggal add file yang akan kamu jadikan NFT, pastikan miliki size di bawah 100M
  • Masukkan nama beserta informasi lain yang diperlukan, termasuk deskripsi
  • Lalu klik Create
  • Selesai
  • Kamu sudah bisa menjual sebagai pemilik karya seni berbentuk NFT

Siapa Itu Ghozali Everyday

Kenali Aplikasi NFT Ghozali Everyday Opensea
Kenali Aplikasi NFT Ghozali Everyday Opensea

Hari ini dunia per-kriptoan Indonesia dan juga netizen Instagram dan Twitter lagi heboh-hebohnya dengan seorang pemuda yang jadi buah bibir karena keberhasilannya menjadi seorang Sultan dengan cara yang tidak diduga-duga.

Yaa dia berhasil menjual “maha karya” seninya dengan NFT, lalu NFT itu sendiri apasih??¬†NFT sendiri adalah aset digital yang bisa digunakan sebagai bukti kepemilikan barang yang dapat dibeli dengan mata uang kripto.

Fungsi dari NFT ini adalah token digital yang mengandalkan blockchain dan cryptocurrency, memiliki persamaan fungsi dengan kripto.

Nah, maha karya yang saya maksud sendiri adalah si Ghozali Everyday ini menjual foto Selfie dirinya selama 5 tahun ke belakang yakni dimulai dari tahun 2017 sampai saat ini di OpenSea.

Penutup

Demikianlah rangkaian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai aplikasi nft ghozali everyday semoga bermanfaat.

Oh iya simak juga artikel lainnya di media.kosongin.com agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru saat ini yang sedang diperbincangkan banyak orang terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *