Lirik Lagu Tongkrongan Kami Sopan Bukan Tongkrongan Pecundang

media.kosongin.comLirik lagu tongkrongan kami sopan baru baru ini tengah Viral di Tiktok dan dijadikan baksound video.

Lirik lagu tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang yang kini viral di TikTok ini berasal dari salah satu video YouTube yang berjudul ‘Brother Pbsu 275 S.k.u Tongkrongan Kami Sopan’.

Hingga saat ini lirk lagu yang berjudul lirik lagu tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang telah ditonton sebanyak 571.589 kali tayang.

Berikut dibawah ini lirik lagunya untuk anda yang penasaran dengan lagu tersebut yuk simak dibawah ini selengkapnya.

Lirik Lagu Brother PBSU S.K.U Judul Tongkrongan Kami Bukan Tongkrongan Pecundang

Lirik Lagu Tongkrongan Kami Sopan Bukan Tongkrongan Pecundang
Lirik Lagu Tongkrongan Kami Sopan Bukan Tongkrongan Pecundang

Tongkrongan kami sopan
nongkrongan kami sopan
nongkrongan yang bukan makan kawan “siapa lah”

Tongkrongan dia edan
nongkrongan perkampungan
tongkrongan yang ada di jembatan “nyebrangin”

Getrok ember
kalo dibacok pala luber “darah luber”
kalo dibacok darah luber

Kami remaja setia kawan
bukan pesawat
apalagi yang ada di jembatan “poker anjing”
anjing pesawat yang beraninya di kandangan
ngga berani berkoar di luaran

Malamnya turun hujan
siangnya mentari
PBSU lagi wara wiri

Kalo musuh menyadang
kalo kau pun menerjang
PBSU takan pernah goyang
“tak pernah goyang boss”

Getrok batu
kalau dibacok manggil pertu “tak pertu pertu”
kalo dibacok manggil pertuuu

Kami dari 27 bulan Mei “bulan Mei”
ayo dong bantai kami “ayo dong bang”
kalo elu punya nyali “kalo punya nyali yee”

Tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang “pecundang pecundang”
kami siap membuktikan “membuktikan”
coba daerah perkampungan

Jalan ke depan bibit ketemu restu pala “restu pala”
yang mukanye kayak karma “eee”
gua bacok bilang emak “wah parah”

Jalan kesekter tengah ketemu silaturahmi “silaturahmi”
kotor anjing nginjek tai “nginjek parah”
kate jamet jarang mandi “mandi mandi”

Jalan ke Sukajadi ketemu anak mendo “mendo kont**”
bocah nya dongo-dongo “dongo-dongo”
demi acam gede bego

Jalan ke Duri bet ketemu anak kampat “tak kampat kont**”
gapunya setak pala
jagoannya dua sempak “yah parahhhh”

Muter ke banjir kanal ketemu anak proker “proker anjing”
anggotanya keker-keker
rajib tolol makan naget “enggot kenah”

Jalan ke Pasar Gaduran ketemu anak pesawat “pesawat anjing”
yang katanya rajin sholat “rajin sholat gak tuh”
punya beer boleh ngembat “parahh, maling maling”

Albas kami bukan albas takut pedang
albas kami tak pernah mundur

Basis-basis kami tak akan takut pedang
walaupun kubawa pedang panjang

Kami kan dengan tas selempang
kami tak dengan tangan doang

PENUTUP

Demikianlah rangkuman informasi mengenai Viral Tiktok lirik lagu tongkrongan kami sopan semoga informasi yang admin bagikan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *