Naga Chaitanya Samantha Instagram Post
Naga Chaitanya Samantha Instagram Post

Naga Chaitanya Samantha Instagram Post

Binance.kosongin.com – Baru-baru ini dunia maya telah di ramaikan oleh berita Samantha Instagram Post, yang mengabarkan perpisahan mereka pada hari Sabtu kemarin.

Naga Chaitanya dan samantha turun ke media sosial dan mengumumkan bahwa keduanya telah memutuskan untuk berpisah. Walaupun mereka akan bercerai, mereka telah menyebutkan bahwa keduanya akan tetap selalu berteman.

Nah, sebelum sebulan rumor-rumor tersebut tersebar semuanya baik-baik saja dengan Naga Chaitanya dan samantha. Pasangan tersebut menghabiskan masa penguncian dengan menghabiskan waktu bersama dengan anjing peliharaan mereka.

Read: Spesifikasi Dan Harga HP OPPO Reno5 F Terbaru

Pada bulan February, ketikan kuncian tersebut di cabut mereka bahkan pergi berkencan di hari valentine untuk merayakan cinta mereka berdua. Gambar terakhir Instagram Samantha dengan mantan suaminya Naga Chaitanya ialah semuanya tentang kelembekan tpi juga akan menghancurkan hati yang melihatnya.

Shamanta membagikan foto lembek dengan Naga Chiatanya pada hari kasih sayang dan menuliskan caption “beruntung dengan yang ini @chayakkikeni #vdaymushbagi kalian yang ingin meminta lebih banhyak foto kami berdua, tanggal yang berikutnya di jadwalkan adalah natal. Persetujuan tertunda untuk ulang tahun, anniversary, dll.”

Samantha Akkineni's last Instagram photo with Naga Chaitanya, captioned  'Got lucky,' goes viral

Samantha Twitter

Samantha dan Naga Chaitanya bertemu di lokasi syuting film debut mereka “ye maaya chesave” pada tahu 2009 dan setelah berkencan selama beberapa tahun, pasangan tersebut menikah pada tahun 2017.

Pasangan ini memiliki tujuan pernikahan di Goa dan foto-foto dari pernikahan mereka sangat indah. Tertulis di mana-mana, Samantha dan naga mengadakan pernikahan Hindu dan Kristen, diikuti dengan resepsi bertabur bintang.

Read: Rekomendasi Hp Harga 2 Jutaan Terbaik 2021

Pasangan tersebut memicu rumor perpisahan setelah Samantha memilih untuk menghapus Akkineni dari akun media sosialnya. Dia melanjutkan hanya dengan inisial ‘S’ dan langkah aktris ini di tandai oleh banyak orang dan menyebabkan rumor masalah bagi Samantha dan Naga.

Kabar yang memilukan tersebut membuat para penggemar pasangan tersebut sangat kecewa. Samantha telah menonaktifkan semua komentar untuk postingan perpisahan di akun Instagram miliki pribadinya.

Pasalnya, para penggemar beralih ke akun media sosial naga untuk mengucapkan ketidaksenangan mereka semua. Penggemar mereka berdua hancur dan mengungkapkan rasa penyesalan di kolom komentar dengan emoji patah hati dan menangis.

Read: Cara Download Google Classroom Di Laptop

Dalam pernyataan resminya mengumumkan perpisahan mereka berdua. Banyak sekali para fans yang menyayangkan mereka berpisah, banyak juga yang berkomentar sedih.

Naga Chaitanya dan samantha membagikan ungkapan ” untuk semua simpatisan kami. Setelah banyak pertimbangan dan pemikiran, Chay dan saya telah memutuskan untuk berpisah sebagai suami dan istri untuk menempuh jalan kami masing-masing,” ujar dia.

“Kami beruntung memiliki persahabatan lebih dari satu dekade yang merupakan inti dari hubungan kami yang kami yakini akan selalu memiliki ikatan khusus di antara kami. Kami meminta penggemar kami, simpatisan, dan media untuk mendukung kami selama masa sulit ini dan memberi kami privasi yang kami butuhkan untuk melanjutkan,” ujar dia lagi.

Bagi kalian yang ingin mengetaui informasi lebih lanjut mengenai mereka berdua, maka kali ini admin akan membagikan kata kunci agar membuat kalian semua mudah menemukan informasi mengenai mereka.

  • samantha divorce post
  • samantha divorce
  • samantharuthprabhuoffl
  • samantha twitter
  • samantha latest tweet
  • siddharth tweet samantha
  • naga chaitanya twitter
  • samantha tweet about divorce
  • naga chaitanya twitter
  • samantha instagram post

Akhir kata

Demikian informasi mengenai Samantha dan naga, semoga dapat membatu kalian menemukan informasi terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *