Penampilan Spektakuler Ryujin ITZY Di MAMA 2021

Media.kosongin – Hallo sobat rebahan kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan sebuah informasi yang sangat menarik untuk kalian ketahui.

Dikesempatan kali ini admin akan menyajikan sebuah informasi yaitu tentang Performance Spektakuler Ryujin ITZY Di MAMA 2021.

Sebuah acara ajang penghargaan Mnet Asian Music Award (MAMA) 2021 telah diselenggarakan pada tanggal 11 Desember 2021 lalu.

MAMA 2021 telah menampilkan beberapa performance yang luar biasa dari para artis mulai dari Wanna One, Aespa, TXT, Brave Girls, NCT 127, NCT Dream, NCT U, STRAY KIDS, ATEEZ, ENHYPEN, JANNABI, INI, JO1 dan tentunya ITZY.

Baca juga : Biodata dan Profil IVE Girl Grup Rookie dari Starship Entertainment, Fakta Menarik Drama One Ordinary Day yang Dibintangi Oleh Kim Soo Hyun

Performance Spektakuler Ryujin ITZY

Girl band ITZY telah menampilkan performance yang sangat luar biasa di acara MAMA 2021 lalu. Dengan membawakan sebuah konsep tentang seorang mafia.

ITZY telah menampilkan 2 buah lagu di performace MAMA 2021 lalu. Lagu yang dibawakan oleh ITZY tersebut untuk penampilan yang pertama yaitu berjudul “LOCO” dan untuk penampilan kedua yaitu berjudul ” Mafia In The Morning” di padu dengan konsep music Rock.

Performance ITZY di MAMA 2021 bahkan saat ini trending #17 di youtube dan telah ditonton lebih dari 5,6 juta views dengan like 520 ribu diyoutube.

Aksi Ryujin ITZY pun menarik banyak perhatian karena telah menampilkan sebuah performance aksi bela diri di atas panggung yang sangat menakjubkan di acara Mnet Asian Music Award (MAMA) 2021.

Ryujin ITZY dengan penampilan spektakulernya pun sangat menarik perhatian dari para netizen. Tidak sedikit yang berkomentar tentang Penampilan aksi bela diri Ryujin di acara MAMA 2021 ini.

Akan tetapi, para fans ITZY sangat terheran-heran dan merasa ini tidak adil karena ITZY tidak membawa sebuah penghargaan satu pun dari acara MAMA 2021 ini, padahal mereka sudah menampilkan performance yang sangat menakjubkan dan menarik perhatian para netizen.

“Ryujin sangat sempurna”

“Ryujin is the best, MAMA yang legendaris, aku tidak percaya ITZY tidak memenangkan sebuah penghargaan.”

“Keterampilan Baru Ryujin telah dibuka : Penembak”

“ITZY memang grup yang sangat legendaris”

“Ryujin sangat berdamage, dia sangat multi talenta”

ITZY – LOCO + In the morning (MAMA 2021)

Performance Spektakuler Ryujin ITZY Di MAMA 2021

Baca juga : Staf Positif Covid-19, Wanna One Tunda Syuting di MAMA 2021, Drama Jisoo Blackpink & Jung Hae In, “Snowdrop” Tayang 18 Desember

Penutupan

Demikian pembahasan mengenai Performance Spektakuler Ryujin ITZY Di MAMA 2021, Semoga informasi yang admin sampaikan dapat mengurangi rasa penasaran anda. Admin akan kembali lagi dengan memberikan sebuah informasi yang tak kalah menarik lainnya, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *