Rekomendasi Lagu Tiktok 2021
Rekomendasi Lagu Tiktok 2021

Rekomendasi Lagu Tiktok 2021

media.kosongin.com – Hallo sobat admin, dipertemuan kali ini, admin akan memberikan rekomendasi tentang Lagu Pop Indonesia Terbaru 2021.

Musik merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari hidup kita. Melalui musik juga seseorang akan merasa lebih tenang dan enjoy dalam menjalani hari-harinya.

Dengan mendengarkan musik juga bisa menjadikan pilihan untuk mengisi waktu luang kita sambil melakukan aktivitas. Meski kita memliki preferensi sendiri soal musik, tapi pasti kita semua menyukai lagu dengan genre pop.

Alunan melodi dan juga liriknya yang sarat akan makna pun seolah mampu mewakili perasaan hati kita sebagai pendengar, membuat kita tenggelam dalam kesedihan, senang danl lainnya tapi cukup menenangkan.

Rekomendasi Lagu Tiktok 2021

Rekomendasi Lagu Tiktok 2021

Selain konten-konten menarik yang disuguhkan di aplikasi Tiktok, pemilihan lagu menjadi salah satu aspek penting saat akan mengunggah video di TikTok agar berpeluang masuk FYP atau For Your Page.

Tak sedikit juga lagu-lagu dari para musisi indie hingga papan atas yang viral berkat aplikasi satu ini.

Baik dari musisi dalam negeri hingga luar negeri, sehingga saat ini banyak yang menggunakan TikTok sebagai media untuk mempromosikan karya terbaru mereka.

Buat kalian yang sedang bingung mencari lagu viral yang sedang hits di TikTok, tapi nggak tahu judulnya. Beberapa deretan lagu TikTok di bawah ini bisa membantu kalian. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Raiden & Chanyeol (feat. LeeHi, Changmo) – Yours

Banyak pengguna TikTok yang membuat konten berisi tentang drama Korea terkini menggunakan lagu solonya yang dirilis bersama Raiden, DJ dan produser lagu ternama dengan judul Yours.

Siapa yang tidak tahu dengan sosok Chanyeol, anggota dari salah satu Boygroup ternama asal Korea Selatan, yaitu EXO.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang masih merindukan mantan kekasihnya usai hubungan mereka kandas.

Bergenre disco style R&B dibalut dengan sentuhan retro, serta perpaduan vokal yang apik dari Chanyeol, Lee Hi, dan rap dari Changmo membuat lagu ini memiliki warna yang unik.

2. Weeekly – After School

Belakangan ini, lagu dari salah satu Girl Group asal Korea Selatan, Weeekly, sedang ramai digunakan untuk kebutuhan konten di TikTok, yakni After School.

Lagu ini viral tentu bukan tanpa alasan, Toppers. Melodinya yang easy listening sanggup membuat nada-nada After School selalu terngiang di telinga bahkan setelah kita berhenti mendengarkannya.

Tidak heran jika lagu satu ini ini banyak disukai oleh penggemar dan pengguna TikTok. Menariknya, lagu ini diproduseri oleh Ryan S, produser ternama yang juga merupakan produser dari IU – Celebrity dan Oh My Girl – Dolphin, lho!

Lagu ini juga ditulis oleh penulis ternama yang menulis lirik lagu-lagu hits seperti Twinkle dari SNSD TaeTiSeo, yakni Seo Jung Ah dan Seo Ji Eum.

3. Pamungkas – To The Bone

Ketika kalian membuka aplikasi TikTok, pasti sering menemukan konten dengan pembukaan seperti kalimat di atas dengan backsound lagu To The Bone milik Pamungkas.

Lagu ini bercerita tentang perasaan seorang pria yang begitu dalam terhadap wanita yang dicintainya.

Lagu ini viral karena di cover oleh salah satu pengguna TikTok, dengan kalimatnya yang menggambarkan seberapa dalam cinta seseorang terhadap kekasihnya.

4. Cody Fry – I Hear A Symphony

Lagu yang satu ini lirik sampai aransemennya memang menusuk hati banget, Toppers. Tidak heran kalau lagu bertajuk “I Hear A Symphony” ini bisa sampai viral di TikTok.

Lirik ini bercerita bagaimana sebelum bertemu dengan “kamu”, si aku mendengar hanya lagu yang sederhana. Setelah bertemu “kamu”, yang didengar oleh si aku kini menjadi sebuah simfoni.

Aransemen dari lagu ini pun memvisualisasikan liriknya. Di bagian awal, aransemen dari lagu ini terdengar tenang dan sederhana, lalu seiring lagu berubah menjadi simfoni yang megah.

5. Måneskin – Beggin

Versi lagu “Beggin’” yang viral di TikTok memang merupakan cover dari lagu Beggin’ oleh Madcon yang dirilis pada tahun 2007.

Menariknya lagi, versi Madcon juga merupakan rework dari lagu band rock 60an bernama The Four Seasons dengan judul yang sama! Wah, hook dari lagu ini berarti cukup abadi dan masuk ke selera berbagai zaman nya.

6. Sia – Unstoppable

Lagu TikTok viral yang sedang jadi hits di tahun 2021 berikutnya adalah lagu Unstoppable yang dibawakan oleh Sia.

Lagu ini sering dijadikan backsound dari konten video yang menunjukkan kekuatan seseorang, khususnya wanita.

Makna lagunya sendiri menceritakan tentang perjuangan seseorang yang ingin menunjukkan kekuatan dirinya dan ia tidak bisa berhenti atau bahkan dihentikan oleh siapapun.

7. Duncan Laurence ft. FLETCHER – Arcade

Bagi pengguna setia TikTok pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu satu ini. Lagu bertajuk Arcade ini sering menjadi latar lagu di berbagai jenis konten video di TikTok.

Lagu ini memang terdengar dramatis hingga membuat bulu kuduk merinding. Tak heran bila lagu ini juga sering digunakan untuk konten berbau tragedi atau hal-hal yang menyedihkan.

Selain itu, lagu ini juga digunakan sebagai salah satu trend singing challenge oleh para creator di TikTok.

8. Olivia Rodrigo – All I Want

Olivia Rodrigo merupakan salah satu penyanyi gen Z yang paling ternama saat ini. Namun kalian sudah tahu belum kalau Olivia Rodrigo itu merupakan bintang Disney loh.

Dia adalah salah satu pemain di seri High School Musical: The Musical: The Series yang dibuat untuk ditayangkan di Disney+. Nah, lagu miliknya yang viral di TikTok yang satu ini, All I Want, merupakan lagu dari serial tersebut.

9. 3 Composers X Rizky Billar – Salah Benar

Lagu viral TikTok selanjutnya adalah single yang dibawakan oleh 3 Composers dengan tajuk Salah Benar. Di lagu ini, 3 Composers menggandeng aktor yang sedang naik daun untuk berkolaborasi, yakni Rizky Billar.

Salah Benar resmi dirilis pada awal Februari dan langsung sukses menjadi trending di Youtube dan TikTok.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang salah prasangka terhadap pasangannya karena terlalu khawatir dan cemburu.

10. Beach Bunny/Paravi – Cloud 9

Seorang penyanyi bernama Paravi mengcover lagu dari Beach Bunny yang berjudul Cloud 9 dan menguploadnya di TikTok. Lalu, siapa sangka kini cover berdurasi satu menit itu kini sudah ditonton puluhan juta kali, dan sound dari cover itu pun menjadi viral.

Sampai-sampai, akhirnya ia pun merilis full cover dari lagu ini yang sekarang dapat kamu dengarkan di berbagai streaming platform.

itulah rekomendasi lagu Tiktok 2021 Dan masih banyak lagu Tiktok lainya yang tidak bisa admin sebutkan satu persatu. Gimana sekarang sudah tahu kan lagu apa saja yang viral dan hits di aplikasi TikTok.

Akhir Kata

Demikian Rekomendasi Lagu Tiktok 2021 yang dapat admin sampaikan. Terimakasih sudah berkunjung ke artikel kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *