Spesifikasi Dan Harga Vivo V5

media.kosongin.com – Hallo sobat admin, Vivo kini hadirkan varian baru lagi yaitu Vivo V5, yuk langsung saja intip Spesifikasi Dan Harga Vivo V5.

Vivo V5 merupakan hp yang dirilis pada bulan November 2016 lalu, Vivo V5 ini termasuk ke dalam kategori Vivo V Series. Vivo V5 hadir dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan hp versi lain yang beredar di pasaran.

Hp Vivo v5 ini memiliki julukan Perfect Selfie karena V5 ini mengusung kamera depan 20 mega piksel dengan sesnorr buatan sony yang di lengkapi dengan soft light sebagai media penerangan.

Dan juga terdapat fitur tambahan lainnya yang dapat membuat hasil selfie lebih maksimal. Vivo V5 ini juga tidak 100 persen unggul di sektor foto selfie saja, hp ini juga memiliki keunggulan di sektor lain.

Spesifikasi Dan Harga Vivo V5

Spesifikasi Dan Harga Vivo V5

Vivo V5 memiliki kamera selfie beresolusi 20MP. HP vivo V5 jadi cocok untuk kalian yang sedang mencari HP dengan kamera selfie yang mumpuni.

Pada bagian depan terdapat kamera selfie dengan fitur Moonlight Selfie untuk mendukung selfie meski minim cahaya. vivo V5 juga punya fitur fingerprint yang responsif yakni dapat membuka kunci dalam waktu 0.2 detik saja.

Meski sudah dirilis sejak beberapah tahun lalu, namun harga second Vivo V5 ini masih saja cukup tinggi. Mungkin karena memiliki kamera selfie yang cukup tinggi.

Oleh karena itu juga yang memungkinkan harga baru Vivo V5 dan harga second tetapi bertahan diharga yang tidak terlalu jauh.

Vivo juga tergolong merek di pasar Indonesia yang mencoba bersaing dengan merek lainnya. HP vivo V5 diperkaya sensor Sony IMX 376 untuk kamera depannya ini.

Vivo V5 Spesifikasi

Vivo V5 Plus dan Vivo V5 Lite berukuran 5.5 inci. Layar panel IPS LCD dengan resolusi HD alias 1280 piksel x 720 piksel. Meskipun demikian namun tampilan dengan kualitas gambar yang sudah memadai dan memuaskan pada layar.

Vivo versi ini juga dilengkapi dengan fitur khusus Eye Protection Mode yang berfungsi untuk melindungi mata dari paparan sinar biru pada layar.

Selain dilapisi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 3 layar ini juga dibalut dengan kaca 2.5D yang berfungsi untuk melindungi layar dan dapat juga untuk mempercantik penampilan.

Hp ini mengusung processor octa-core 1,5 GHz dengan chipset buatan mediatek kelas menengah seri MT6750 yang di duetkan dengan RAM 4GB serta GPU Mali T860 MP2 sebagai pengolah grafisnya.

Kamera depan vivo v5 ini beresolusi 20 Mega piksel. Selain itu kamera depannya juga di lengkapi fitur yang dapat membuat hasil selfie menjadi lebih maksimal seperti soft LED Flash.

Sehingga mampu membuat foto selfie menjadi lebih cerah, detail dan tajam saat minim cahaya maupun tempat gelap. tersedia juga fitur lain seperti beautiy mode, gender detection dan mirrored selfie.

Vivo V5 juga dibekali dengan sistem operasi versi Android v6.0 (Android Marshmallow). Dengan sistem operasi yang baru ini, HP vivo V5 memiliki tampilan yang sangat menarik.

Ponsel ini akan semakin terasa nyaman dengan dimensi 152.5 mm x 74.8 mm x 8 mm dan dengan bobot yang ringan hanya 154 gram saja.

Tersedia tiga pilihan warna menarik yang membalut bodi ponsel pintar ini yaitu Gold, Crown Gold, dan Space Gray. Pilihan warna yang menarik untuk dapat mendukung penampilan kalian.

Tabel Spesifikasi Vivo V5

Spesifikasi Vivo V5
OSAndroid 6.0 (Marshmallow); Funtouch 2.6
ChipsetMediatek MT6750 (28 nm)
Resolusi layar720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (267 ppi density)
SIM card Hybrid Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
CPUOcta-core (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53)
Baterai3000 mAh, Non-removable Li-Ion
RAM
Memori Internal
Memori Eksternal
4GB
32GB
microSDXC
Layar 5.5 inci
Kamera utama 13 MP f/2.2, PDAF, LED Flash, Face beauty,
mode HDR, Panorama, night, PPT, Pro,
watermark, palm & Voice captur
video : 1080p@30fps
Fitur : Slow motion, tima lapse
Kamera depan20 MP f/2.0, LED Flash, Beauty, mirrored selfie,
voice & palm capture, timer, gender detection
Video 1080p
Varian warna Gold, Gray
Tanggal rilis November 2016

Vivo V5 Harga

Walaupun sudah dirilis sejak bertahun lalu, namun harga second Vivo V5 ini masih terbilang cukup tinggi. Ini menjadi indikasi bahwa smartphone ini memiliki cukup banyak peminat.

Penyebabnya karena penyuka selfie di Indonesia cukup tinggi. Hal itu juga yang mungkin mendorong harga baru Vivo V5 dan harga second-nya tetap bertahan di level yang seharusnya.

  • Harga Baru Vivo V5 sekitar Rp 1.799.000-/ Rp2.100.000-an.
  • Harga Bekas Vivo V5 sekitar Rp1.200.000-an.

Akhir Kata

Nah, itu lah penjelasan dari admin mengenai informasi seputar Spesifikasi Dan Harga Vivo V5. Terimakasih sudah berkunjung ke artikel kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *