Terdorong Aksi Bargain Hunting-Harga Emas Koreksi Bullish
Terdorong Aksi Bargain Hunting-Harga Emas Koreksi Bullish

Terdorong Aksi Bargain Hunting-Harga Emas Koreksi Bullish

home.kosongin.comTerdorong Aksi Bargain Hunting-Harga Emas Koreksi Bullish. Harga meas yang ada di dunia mulai bergerak naik setelah ambles tajam karena terpicu Harga Emas Didunia.

Harga emas semta turun dengan harga US$ 100 atau setara dengan 6%. Kejatuhan harga meas yang signitif telah membuat harga logam kuning secara psikologis menjadi lebih muran dan juga telah memicu aksi Bargain Hunting.

Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Harga Emas Koreksi Bullish, maka silahkan simak pembahasan yang telah kami sediakan dibawah ini yang mana telah kami sediakan didalam bentuk rangkuman penting.

Harga Emas Koreksi Bullish

Koreksi bullish terjadi pada sesi perdagangan pada hari Rabu (07 / September) malam ini sebagai akibat dari perilaku bargain-hunting yang disebabkan oleh penurunan harga emas baru-baru ini.

Sementara emas berjangka masih diperdagangkan pada $1.690, 10 per ons di Comex di New York, Harga Emas spot meningkat dari $1.690, 10 menjadi $1.704, 60. Grafik XAU / USD di bawah ini juga menunjukkan koreksi naik 0,78% menjadi $1714,60.

Razaqzada menyarankan para pedagang untuk menunda mengejar keuntungan perdagangan emas sampai ada perubahan mendasar.

Jika harga logam mulia turun lagi ke bawah $ 1700, itu mungkin masih mengarah ke level yang lebih rendah, menurutnya.

Harga Emas Menurun Karena Kekuatan Dolar Membebani Logam

Masih membatasi bulls emas adalah indeks dolar AS, yang didukung oleh kepercayaan kenaikan suku bunga Fed. Kenaikan suku bunga 0,75% lainnya diantisipasi dari bank sentral AS pada pertemuan FOMC yang dijadwalkan pada pertengahan September.

Tidak hanya Fed diantisipasi untuk secara dramatis meningkatkan suku bunga dalam waktu dekat. Bank Sentral Eropa juga diperkirakan akan menaikkan suku bunga sebesar 75 basis poin ketika bertemu pada hari Kamis.

Sepengetahuan Anda, karena emas tidak memiliki dividen, daya tariknya akan menurun seiring dengan kenaikan suku bunga.

Kesimpulan

Apabila kita melihat kemungkinan suku bungan yang naik di masa yang akan datang, tidak akan menutup juga peluang juga bahwa yang tepenting ini akan dilakukan untuk terlebih dahulu.

Dan inilah yang telah membuat pasar beraksi negatf dengan adanya pengumuman terserbut dikarenakan ketika pengetatan moneter terjadi maka biaya peluang akan biaya aset tak berimbal akan biaya hasil seperti emas yang telahmeningkat.

Demikian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan didalam sajian pembahsan singkat kali ini terkait dengan adanya informasi Terdorong Aksi Bargain Hunting-Harga Emas Koreksi Bullish

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *