Tokyo Revengers Chapter 264 Manga Sub Indonesia

Tokyo Revengers Chapter 264 Manga Sub Indonesia Baca Manga, Ulasan, Spoiler dan Raw Scan Tokyo Revengers Chapter 263, Lengkap Link Baca Komik Bahasa Indonesia Sub Indo. Buat anda yang sedang mencari alur cerita lanjutan dari tokyo revengers chapter 262 Sub indo.

Sekarang ini anda berada diblog yang tepat karena admin disini akan membahas mulai dari spoiler tokyo revengers chapter 263 dan berikut link baca tokyo revengers chapter 263 Sub indo juga.

Untuk itu jika anda penasaran dengan lanjutan dari chapter sebelumnya 262 berikut ini admin akan bagikan langsung tokyo revengers chapter 263 dan Tokyo Revengers Chapter 264 Manga Sub Indonesia selamat memabaca.

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 263

Sebagai pengingat, pada chapter sebelumnya kita bisa melihat bahwa Toman berhasil kembali bangkit setelah Chifuyu membangkitkan semangat para kapten dan anggota Tokyo Manji generasi 2.

Sayangnya, semua langsung berubah seketika kala Sano Manjiro masuk kedalam mode Dark Impulsive yang membuat semua orang termasuk anggota geng Kantou Manji menjadi korban amukan Sano Manjiro.

Sesuatu yang aneh terlihat pada chapter kali ini dimana Sanzu malah kelihatan bahagia tatkala melihat Sano Manjiro masuk kedalam mode Dark Impulsive.

home.kosongin.com

Ada kemungkinan bahwa Mikey atau Sano Manjirou memiliki kepribadian ganda. Selama ini memang terlihat bahwa perilaku Sano Manjiro yang tenang sebelum akhirnya tidak terkendali kala masuk kedalam mode Dark Impulsive.

Sano Manjiro ialah salah satu kepribadian yang ditunjukan sebagai orang yang tenang dan bersahabat. Di sisi lain, Mikey Dark Impulsive merupakan kepribadian lain yang sangat brutal dan tidak segan-segan membunuh orang yang menghalanginya.

Maka dari itu, Takemichi adalah Mikey versi Sano Manjiro dan mengalahkan Mikey versi Dark Impulsive. Kira-kira, apa yang akan dilakukannya kali ini?

Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 263 Sub Indonesia

Ditulis dan di ilustrasikan oleh Ken Wakui, Tokyo Revengers adalah manga Jepang yang populer dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Seri manga memamerkan alur cerita yang luar biasa dan menampilkan beberapa karakter yang luar biasa.

Tokyo Revengers Chapter 264 Manga Sub Indonesia

Tokyo Revengers Ep 264 Bahasa indonesia. Jadwal rilis manga Tokyo Revengers 

Baca Disini – komikcast

Penutup

Itulah Manga Tokyo Revengers Chapter 263 Sub Indonesia yang sedang anda cari. Jadi disini anda mempunyai dua kategori baca apa ingin mendengarkan apa anda ingin membaca. Jadi silahkan anda pilih saja kalau ingin membaca silahkan klik link diatas. Jika ingin mendengarkan silahkan play video yang sudah admin sediakan diatas ini.

Terimakasih sudah mampir ke home.kosongin.com untuk berita viral dan informasi terkini dapatkan disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *