Viral saat Ini Di Alun Alun Jonggol Banyak Pasangan Muda Mesum

50 View

media.kosongin.com – Halo sahabat media yang selalu setia menyimak artikel yang penuh informasi terupdate saat ini.

Dikesempatan kali ini admin mau ngebahas yang lagi viral nih guys untuk anda yang penasaran yuk simak berikut ini.

Baru baru ini tengah viral alun alun jonggol yang mana telah terjadi banyak pasangan muda yang melakukan hal tidak senonoh di alun alun tersebut.

Kedua muda mudi itu tertangkap kamera sedang ciuman mesra di kawasan Alun Alun Jonggol, Kabupaten Bogor dan videonya viral di berbagai media sosial.

Alun Alun Jonggol Viral

Viral saat Ini Di Alun Alun Jonggol Banyak Pasangan Muda Mesum
Viral saat Ini Di Alun Alun Jonggol Banyak Pasangan Muda Mesum

Sesuai informasi di internet, video itu di unggah akun @txtdaribogor. Terlihat dalam video pasangan ABG itu tengah berada di dalam Alun-Alun Jonggol saat kondisi malam hari.

Nampak sang pria berbaju merah duduk berhadapan dengan wanitanya yang berdiri. Tanpa ragu, keduanya langsung melakukan perbuatan tidak senonoh di muka umum.

Warganet menilai aksi mereka ini tergolong nekat, karena dunia hanya milik sendiri dan orang lain hanya mengontrak.

Kasi Trantib Kecamatan Jonggol Dadang Yazid Bustomi menyayangkan tindakan seperti dalam video yang viral di media sosial itu.

”Jadi yang berbuat tidak baik itu kan masyarakat ABG lah. Ya ini di ketahui sama salah satu masyarakat. Kita datang sudah gak ada, cuma ada masyarakat (bilang) tadi ada di situ. Di tegur sama orang yang lewat,” kata Dadang, Selasa (15/2/2022).

Dadang menambahkan, sebenarnya area dalam Alun-Alun Jonggol di tutup sejak pekan lalu semenjak pemberlakuan PPKM Level 3.

Meskipun, pedagang di area luar masih boleh berjualan 60 persen di lokasi tersebut.

Di duga kondisi Alun-Alun Jonggol yang sepi itu di manfaatkan oleh pasangan tersebut. Saat ini, pihaknya juga tengah mencari perekam video yang membuat viral di media sosial.

“Kemungkinan imbas karena tadinya kan rame di alun-alun ketika kita tutup jadi sepi. Ya mungkin di manfaatkan oleh masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

Ini yang lagi di cari orang yang memviralkan siapa gitu,” pungkasnya.

PENUTUP

Demikianlah rangkuman informasi yang dapat admin sampaikan mengenai alun alun jonggol viral semoga informasi yang admin sampaikan membantu anda terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *