Viral Video Pengantin Batak di Tiktok, Ini Link Videonya!

Media.kosongin – Hallo sobat rebahan kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan sebuah informasi yang sangat menarik untuk kalian ketahui.

Dikesempatan kali ini admin akan menyajikan sebuah informasi yaitu tentang Viral Video Pengantin Batak di Tiktok, Ini Link Videonya!

Akhir-akhir ini tengah viral sebuah video pengantin batak di Tiktok yang cukup menggemparkan dan banyak diperbincangkan netizen.

Ada apa dengan video pengantin batak yang tengah viral saat ini di tiktok? Mengapa banyak netizen yang membicarakan tentang video pengantin batak tersebut?

Dan dimana lokasi kejadian dalam video pengantin batak yang tengah viral tersebut? Nah, jika anda penasaran terkait video pengantin viral tersebut. Simak pembahasannya sampai akhir artikel dibawah ini.

Baca juga : 6 Aplikasi Merubah Wajah Yang Lagi Viral Di Tiktok, Video Luli Aldian Viral Di Tiktok, Terungkap Fakta di Balik Kisah kartun Upin Ipin Meninggal Viral di Media Sosial

Viral Video Pengantin Batak di Tiktok

Tiktok memanglah salah satu aplikasi media sosial yang banyak digunakan di seluruh penjuru dunia, maka dari itu tidak heran jika video banyak yang fyp atau viral di aplikasi tiktok ini.

Dan salah satunya yang tengah viral saaat ini adalah video pengantin batak yang cukup menghebohkan netizen. Karena, dalam video tersebut berisikan seorang ibu-ibu yang pergi mendatangi ke sebuah pernikahan anaknya dengan marah-marah.

Karena, ibu dari seorang wanita pengantin tersebut tidak merestui pernikahannya dengan seorang pria yang diselenggarakan di sebuah gereja HKBP Tanjung Mulai.

Namun tidak lama setelah itu pengantin batak viral yang bernama Reftania Yanti br.Nainggolan tersebut akhirnya memberikan sebuah klarifikasi terkait video yang tengah viral tersebut.

Baca juga : Link Video Bocah Smp 48 Detik Viral Nonton Video Di Mediafire, Link Video Belatung Viral di Tiktok dan Twitter, Viral Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina di Tiktok

Reftania tersebut membantah dalam sebuah klarifikasi video pendek, ia menjelaskan bahwa Reftania sudah meminta izin kepada sang ibu dan agar merestui pernikahan dengan sang pria yang dicintainya.

Namun Ibu marah karena mahar tersebut tidak diberikan kepada ibunya, karena ibunya sudah menikah lagi pada marga simanjutak.

Dan dalam video tersebut ia menjelaskan bahwan ayah kandungnya telah meninggal dunia pada tanggal 14 Agustus tahun 2021 lalu. Video tersebut berlokasi di Sumatera Utara, dan video tersebut mendadak viral di media sosial tiktok.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai Viral Video Pengantin Batak di Tiktok, Ini Link Videonya! , Semoga informasi yang admin sampaikan dapat mengurangi rasa penasaran anda dan semoga bermanfaat untuk anda. Admin akan kembali lagi dengan memberikan sebuah informasi yang tak kalah menarik lainnya, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *